toko kue jakarta selatan

Artikel kali ini akan menyajikan informasi untuk anda terkait toko kue jakarta selatan yang mempunyai cita rasa lezat dan kebanyakan sudah menjadi favorit banyak orang. Daerah Jakarta selatan sendiri memang mempunyai banyak toko kue yang dapat menggugah selera anda. Terdapat pilihan kue yang beragam, tak hanya kue dengan cita rasa manis saha, anda juga bisa memilih kue dengan cita rasa gurih jika anda tidak suka makanan manis.

Berikut ini ada beberapa toko kue jakarta selatan yang direkomendasikan untuk anda. Anda bisa mengunjungi toko kue tersebut dengan keluarga atau teman.

Brioline Café and Cakery

Kafe satu ini menyediakan berbagai macam jenis kue, dan dessert yang bisa membuat siapa saja merasa ketagihan. Selain itu, tempat kue satu ini juga bisa menerima pesanan kue untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, dan masih banyak lainnya. Toko ini juga menjual kue yang bisa anda pilih warna, ukuran, dan bentuknya berdasarkan selera anda sendiri. Ada banyak kue unik di sini.

Bittersweet

Toko kue satu ini adalah toko kue yang sedang viral di platform sosial media belakangan waktu ini. Tak heran karena toko kue ini memang menyajikan berbagai rasa dan dessert yang lezat. Anda bisa pilih dessert box dengan berbagai rasa, bahkan anda bisa menemukan rasa lotus.

Majestyk Bakery and Cake Shop

Toko kue Majestyk Bakery adalah salah satu toko kue yang ada di Jakarta Selatan yang sudah mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia. Cita rasa yang disajikan dalam menunya juga sudah terjamin enak. Toko ini sudah dikenal dengan tekstur dan rotinya yang sangat lembut. Selain rasanya yang enak, toko satu ini memang sudah dikenal dengan harganya yang terjangkau.

Dapur Cokelat

Jika anda pecinta kue, tak ada salahnya jika anda mengunjungi toko satu ini dan rasakan cita rasa kuenya. Dapur Cokelat sendiri mempunyai banyak jenis dan varian kue yang sangat nikmat, seperti cookie pop, personal cake, praline, dan decoration cake. Toko satu ini juga sudah mempunyai cabang dimana-mana, bahkan anda bisa menemui dapur cokelat di berbagai daerah.

Kibo

Toko kue satu ini tak kalah terkenal dengan cita rasanya. Kibo sendiri merupakan salah satu toko kue yang memang sudah terkenal dan mempunyai banyak cabang yang ada di wilayah Indonesia. Anda bisa temukan lokasinya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kibo sendiri menjual berbagai jenis kue dengan tekstur yang sangat soft dan ada berbagai rasa yang bisa memuaskan lidah manis anda. Tak heran jika Kibo menjadi salah satu toko kue jakarta selatan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *