6 Ciri Toko Online yang Terpercaya untuk Menarik Lebih Banyak Pembeli

Berjualan di toko online harus bisa mendapatkan kepercayaan calon pembeli agar bisnis semakin berkembang. Tentu saja jasa website toko online profesional akan memberikan tampilan toko online yang profesional. Lalu apa saja ciri-ciri toko online yang terpercaya?

Foto Produk Asli dan Berkualitas

Gunakan foto produk hasil tangkapan sendiri dan berkualitas termasuk untuk produk reseller. Dengan foto yang bagus maka pembeli akan yakin untuk melakukan transaksi dan akan menarik konsumen. Menghasilkan foto produk berkualitas bisa dengan jasa fotografer profesional atau menggunakan tutorial yang ada di berbagai media. 

Memberikan Harga yang Wajar

Sebagai penjual hendaknya memberikan harga yang wajar dengan melihat kualitas barang dan penawaran di pasaran untuk produk sejenis. Apabila memberikan promo juga harus dalam batas yang wajar untuk menunjukkan kualitas produk tetap terjaga meskipun harga lebih murah. Toko online di Indonesia yang tidak terpercaya biasanya akan memberikan harga yang sangat murah.

Interaktif dengan Pelanggan

Toko online yang terpercaya harus interaktif dan responsif terhadap pernyataan bahkan komplain dari pembeli. Selain memberikan nomor kontak sebagai customer service, pembeli dapat menyediakan asisten virtual untuk menjawab pertanyaan 24 jam secara otomatis. Jasa website toko online profesional dapat membantu penjual untuk menyediakan fitur ini.

Memiliki Kontak dan Alamat yang Jelas

Online shop terpercaya akan mencantumkan nomor telepon dan akun media sosial yang jelas dan mudah dihubungi. Selain itu akan terlihat jelas alamat toko sehingga pelanggan dapat mencari kebenarannya. Jika memang tidak ada toko offline pastinya terdapat lokasi dari gudang, rumah, atau alamat pengiriman yang tertera dengan jelas.

Terdapat Ulasan dari Pelanggan Lain

Toko online yang terpercaya akan menggunakan jasa toko online fitur lengkap dengan menampilkan ulasan atau review pembelian. Ulasan dari pelanggan sebelumnya dapat menjadi salah satu sarana pemasaran dari penjual. Pelanggan akan dapat mempercayai kredibilitas toko online tersebut dengan banyaknya ulasan positif yang menyakinan.

Terdapat Fitur Keamanan

Calon pembeli yang berkunjung ke toko online dan ingin melakukan transaksi biasanya akan memasukkan data pribadi. Toko online harus menjamin data pelanggan seperti nama, alamat, dan nomor kartu kredit tetap aman. 

Pastikan untuk jasa website toko online profesional dan menyediakan berbagai layanan agar toko online mendapat kepercayaan pelanggan. Ramah kepada pelanggan juga menjadi cara meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *