Alasan Mesin Espresso Astoria Greta Cocok untuk Kafe Anda

Inti dari sebuah kafe adalah mesin pembuat kopinya sehingga jelas anda harus memilih produk yang berkualitas. Untuk itulah mesin espresso Astoria Greta adalah yang cocok untuk anda. Alasannya karena : 

  1. Kompetensi Perusahaan

Salah 1 pertimbangan dalam membeli sebuah produk memang anda harus perhatikan kualitas perusahaannya. Jika perusahaannya sudah diakui kualitasnya maka masalah produknya tidak perlu anda ragukan lagi. Demikian pula dengan mesin espresso buatan perusahaan Astoria karena sang produsen sudah menjadi salah 1 raksasa dalam bidang mesin kopi di negara asalnya di Italia.

Penyebutan raksasa ini bukanlah tanpa alasan karena :

  1. Sudah Menjadi Perusahaan Bergengsi di Italia

Perusahaan yang berpusat di Kota Susegana ini telah berkembang hingga memiliki luas 2 hektar. Hal yang membuat Astoria menjadi salah satu pabrik manufaktur yang terbesar di dunia. Ukuran ini juga menunjukkan bahwa pabrik ini sangat dipercaya warga Italia. Mereka sampai harus memperluas lahan untuk memperbesar kapasitas produksi demi melayani banyaknya permintaan.

  1. Terdapat Cabang di Negara-Negara Lain

Tidak hanya sampai di Italia saja, Astoria juga sudah mulai mengembangkan sayapnya hingga berbagai negara seperti di Rumania  bahkan sampai merambah ke Thailand. Pengembangan sampai dalam tingkatan internasional seperti ini membuktikan bahwa kualitas perusahaan sudah sangatlah bagus. 

Buktinya sampai negara lain saja mempercayakan perusahaan ini untuk berdiri di wilayahnya. Mereka sudah mengakui keunggulan dan kompetensinya sehingga ingin kualitasnya juga dirasakan oleh masyarakat di negaranya. 

  1. Sistem Keamanan Pangan dan Pengawasan Kualitas Produk yang Sudah Sangat Maju

Makanan maupun minuman merupakan kebutuhan esensial bagi tubuh manusia jadi tidak boleh sampai tercemar. Hal itu juga berlaku dengan mesin pembuat kopi harus dibuat sedemikian rupa supaya jangan sampai malah mencemari kopi yang akan pelanggan minum. Untuk masalah ini Perusahaan Astoria juga sudah memiliki prosedur yang sangat maju seperti :

  1. Semua Komponen Bahan Hasil Produksi Sendiri

Lebih tepatnya dalam komponen-komponen yang ada dalam mesin kopi merupakan buatan dari Faitech, perusahaan yang masih berafiliasi dengan Astoria. Faitech inilah yang bertugas untuk memproduksi komponen seperti boiler, pipa dan sambungan hidrolik dengan bahan tembaga dan kuningan.

Dengan kerja sama ini maka kualitas komponennya juga pasti sangat bagus. Alasannya karena perusahaan yang berafiliasi pasti sudah sangat paham dengan standar dari Astoria.

  1. Teknologi Manufaktur yang Modern

Jauh sebelum negara-negara Eropa menerapkan aturan untuk memperketat komponen mesin yang berkontak dengan makanan, Astoria sudah menerapkan sistem tersebut. Buktinya terlihat dari pengolahan logam dari perusahaan ini yang sudah terancang sedemikian rupa supaya tidak ada kandungan timbal di dalamnya. Selain itu logam yang masih tersisa akan langsung masuk proses daur ulang.

Deng pengolahan seperti ini tidaklah mengherankan bila mesin Espresso Astoria Greta harga sangat mahal.

  1. Terdapat Berbagai Tipe Mesin yang Sangat Lengkap

Semua tipe ada di sini baik itu mesin espresso Astoria Greta untuk kebutuhan yang tidak terlalu besar sampai jenis mesin untuk taraf restoran. Silahkan pilih sesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *