Mau Ikutan Bimbel Matematika, 5 Tempat Bimbingan Belajar Ternama Ini Wajib Dipertimbangkan

Ada rencana ikutan bimbel Matematika jelang ujian akhir semester? Ada beberapa tempat bimbingan belajar ternama di Indonesia wajib kamu pertimbangkan. 5 tempat bimbel ini sudah bayak dikenal dan percaya banyak siswa dari berbagai penjuru tanah air.

Bimbel banyak tersedia di berbagai kota, karena pada umumnya bimbel yang sudah ternama kerap membuka cabang. Buat para pelajar yang mau ikut bimbel Matematika, maka tak salah ini jika memilih salah satu dari 5 rekomendasi tempat bimbingan belajar berikut ini.

  1. Primagama

Primagama bisa disebut menjadi salah satu tempat bimbel terbaik di tanah air. Pasalnya bimbel yang satu ini sudah ada sejak 1982. Primagama sudah banyak dipercaya oleh pelajar jelang persiapan ujian sekolah maupun masuk perguruan tinggi.

Primagama memiliki tenaga pengajar dengan latar belakang yang sesuai dari berbagai lulusan kampus ternama. Para pengajar memiliki penguasaan materi yang baik, handal, dan terlatih mendampingi para siswa. Para pengajar siap mentransfer ilmu kepada para peserta didik dengan menyenangkan.

  1. Sony Sugema Colleg (SSC)

Bimbel yang berasal dari Bandung, Jawa Barat ini merupakan tempat bimbingan belajar yang sudah mendampingi ribuan siswa. Tak hanya bersedia mengajari para siswa untuk persiapan ujian sekolah, namun SSC juga siap menjadi teman untuk membantu para siswa jelang ujian masuk perguruan tinggi.

Lembaga yang sudah berdiri sejak 1990 ini memiliki pengajaran yang komprehensif sehingga para siswa dapat memperoleh ilmu yang berkualitas. Materi yang disampaikan termasuk bimbel Matematika SMA di dapat dengan mudah dipahami. Menariknya, tak hanya menyediakan bimbingan offline, namun tersedia pula bimbel online.

  1. BTA Group

Bimbingan Tes Alumni (BTA) adalah sebuah bimbel yang didirikan di oleh alumni perguruan tinggi negeri (PTN) ternama. Visi dari BTA adalah menjadi lembaga pilihan bagi keluarga Indonesia. BTA pun hadir dengan bimbingan semua jenis mata pelajaran.

Keunggulan dari BTA adalah adanya prioritas soal modul materi belajar. Modul yang akan disajikan kepada siswa sudah disusun seusai dengan kebutuhan para pelajar. Modul relevan dengan ujian akhir semester atau pun persiapan masuk perguruan tinggi.

  1. Ganesha Opreation

Ganesha Operation atau dikenal pula dengan istilah GO yang tak asing lagi di telinga para pelajar. Pasalnya GO tersebar di berbagai kota di tanah air. Tercatat saat ini GO sudah tersebar di 256 kota.

GO memiliki metode belajar yang disebut dengan “The King” yang merupakan sebuah cara pembelajaran yang memadukan kreativitas, kecepatan, dan ketepatan dalam menyelesaikan pertanyaan. Siswa akan menikmati bimbingan dengan lebih menyenangkan jelang triout, ujian akhir semester, hingga masuk perguruan tinggi.

GO membuka bimbel semua mata pelajaran, termasuk salah satunya adalah bimbel Matematika SMA. Siswa SD dan SMP pun juga bisa mendaftarkan diri sebagai peserta bimbel di GO agar mendapatkan pendampingan belajar. Orang tua pun juga dapat dapat mengetahui perkembangan anak, karena GO juga menyediakan layanan pertemuan orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *