5 Tips Membeli Cake Hampers, Sederhana tapi Penting Dilakukan

Cake hampers akhir-akhir ini sering dijadikan alternatif pemberian hadiah atau ucapan terima kasih pada hari-hari tertentu. Banyak hampers yang dijual dalam bentuk instan dan murah, namun kualitasnya asal-asalan. Agar tidak salah beli atau salah pilih, ikuti tips membeli hampers di bawah ini.

  1. Lihat Dulu Siapa Penerimanya

Ketika akan membeli hampers, terlebih isiannya adalah ceke, lihat dulu siapa orang yang akan menerimanya. Sebab, tidak semua hampers patut diberikan untuk berbagai macam kalangan atau kegiatan, jangan sampai salah memesan dan memalukan diri sendiri.

Hampers yang berkesan adalah hampers yang sesuai dengan karakter penerimanya. Mungkin hal ini akan memerlukan usaha yang lebih dari biasanya,tetapi itu tentu akan sebanding dengan kebahagiaan yang akan dirasakan penerimanya. Tidak semua orang menyukai satu jenis kue yang sama, jika calon penerima menyukai cake coklat berikan hal itu, jangan yang lain.

  1. Pilih Hampers yang Menarik

Menarik dalam hal ini maksudnya adalah hampers dilihat dari segi kemasannya. Saat ini tersedia berbagai macam hampers berkemasan menarik, baik hampers untuk keperluan hari besar atau sekedar hampers ulang tahun. Tidak perlu yang kemasannya mahal, yang jelas terlihat pantas diberikan kepada orang. Kalau anda menemukan kemasan yang unik dan jarang dipakai oleh orang, coba pertimbangkan untuk membawanya pulang.

  1. Pilih Hampers yang Bermanfaat

Jika ingin memberikan hadaiah atau oleh-oleh kepada orang, usahakan untuk memberikan hadiah yang bermanfaat untuk orang banyak. Cake hampers contohnya, hampers kue kering. Hampers dengan isian cake atau kue tersebut bisa untuk menambah keakraban ketika dimakan secara bersama-sama. Selain memiliki nilai manfaat, hampers jenis tersebut juga mudah didapatkan.

Anda bisa memesannya di toko-toko kue yang ada di daerah calon penerima hampers tinggal secara onine. Jadi, anda juga tidak perlu repot mengeluarkan ongkos jalan atau jauh-jauh pergi ke daerah tersebut. Jika seperti itu, anda tidak perlu khawatir bahwa, cake yang akan diberikan akan cepat basi. 

  1. Sertakan Kartu Ucapan pada Hampers

Nah, untuk hal yang satu ini sangat wajib disertakan pada hampers dalam bentuk apapun. Banyak yang menganggap ini sepele, padahal menyertakan kartu ucapan pada parcel akan menambah kesan istimewa pada hampers yang akan diberikan. Walaupun hanya sekadar ucapan hampers lebaran atau terima kasih atas jasa seseorang. Melalui kartu ucapan, secara tidak langsung akan muncul sentuhan emosional dari penerima dan pengirimnya.

  1. Jangan Pesan Dadakan !

Agar terhindar dari hal-hal yang selam ini tidak menjadi keinginan, jangan pesan hampers secara mendadak. Lakukan pemesanan jauh hari sebelum hampers dikirimkan kepada penerima. Agar, jika terjadi kendala ketika proses pembuatan hampers bisa diganti dengan yang lebih baik atau diperbaiki sehingga tidak dikirim dalam keadaan rusak.

Demikian tips memesan cake hampers yang sangat simpel namun penting untuk diperhatikan. Ingat, hampers yang akan anda berikan bertujuan untuk membuat penerimanya senang, jadi jangan asal pilih dan beli hampers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *